Peduli Warga Terdampak Covid-19, Andriansyah Bagikan 2 Ton Beras

Beritalahat.com, Lahat – Pasca mewabahnya Covid-19, tak sedikit mengetuk hati para dermawan untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Andriansyah. Ratusan paket beras dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kota Lahat yang membutuhkan, serta yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dalam pantauan di lapangan, sebanyak 400 paket beras diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti tukang becak, tukang ojek, kuli panggul, serta puluhan warga yang masuk dalam kategori kurang mampu.

Andriansyah yang merupakan anggota DPRD Lahat fraksi PKB ini menyampaikan, hal ini murni dilakukan sebagai bentuk simpatinya kepada masyarakat yang terdampak. Khususnya para pedagang, tukang ojek, tukang becak, yang pendapatannya menurun drastis akibat Covid-19.

“Saya melihat tetangga-tetangga dan masyarakat mengeluhkan omset mereka menurun drastis akibat pandemi ini. Jadi saya berinisiatif memberikan bantuan kepada mereka, agar sedikit meringankan beban,” kata Andriansyah, Jumat (10/04).

Sementara itu, Tasier (32) tukang ojek warga Talang Kapuk sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan oleh Andriansyah. Ia sangat mengapresiasi kinerja anggota DPRD Lahat ini, yang peduli dan peka terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak oleh Covid-19 ini.

“Semoga ini menjadi ladang pahala bagi pak Andriansyah. Kami selaku masyarakat kecil hanya bisa mendoakan, semoga kebaikan selalu menyertai beliau,” harapnya.