Mario Andramatik, Staff Khusus Bupati Lahat bidang Pariwisata dan dua Botol Gepeng

Lahat,Editorial.beritalahat.com-Jagat maya heboh, sebuah foto menjadi sorotan hangat, Mario Andramatik, Staff khusus Bupati Lahat bidang Pariwisata meng up load foto di akun instagramnya saat berada di puncak bukit besak Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, namun sayangnya dalam foto tersebut terdapat dua botol minuman keras kelas teri yang lazim disebut botol gepeng.

Saat foto itu beredar, banyak warga yang bertanya, siapa yang meminum 2 botol gepeng bersama pasangannya tersebut? Lalu dimana mereka mendapatkan atau membeli botol gepeng tersebut?

Dalam acara wisatanya, Mario Andramatik juga menyebut bahwa malam itu hadir pula Sekretaris Dinas Pariwisata Lahat, serta beberapa pejabat desa, berkumpul bersama, mungkin menikmati botol gepeng, tapi apakah memang Cuma dua botol gepeng, mungkin saja botol gepeng yang lainnya tidak ikut berfoto foto ria malam itu.

Dinginnya malam di bukit besar, membuat botol gepeng terasa begitu syahdu, namun Mario Andramatik secepat kilat menghapus postingannya tersebut, mungkin karena pose dua botol gepeng tersebut kurang greget.

Seperti kita ketahui, Staff Khusus bidang pariwisata ini dilantik oleh bupati Lahat dengan gaji Rp. 5 juta satu bulan. (red/BL/)