Ketua PCNU bersama pengurus harian kunjungi korban kebakaran

Lahat,beritalahat.com-Ketua PCNU H.Nafikurrahman, Sekretaris Kiki Subagiyo, Bendahara H.yansen beserta PMII, Ansor, dan Banser mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Senin (5/10/). Adapun ketua beserta pengurus turut perhatin atas musibah yang dialami oleh masyarakat,

“Semoga senantiasa diberikan kesabaran, dimudahkan rizkinya, dan saling merangkul sebagai manusia karena ini adalah cobaan dari Allah SWT,” kata Nafikurrahman.

Pada kunjungan tersebut Ketua PCNU nafikurrahman beserta pengurus menyerahkan bantuan berupa uang, dan nasi bungkus sekaligus mambantu membersihkan sisa-sisa bangunan yang terbakar.

Seperti telah dilansir beberapa media sebelumnya, ada puluhan rumah yang terbakar diantaranya dari RT.4 dan RT.3 total jumlah rumah terbakar yaitu 57 rusak berat dan 24 rumah rusak ringan.

“Harapan selanjutnya semoga kedepannya lebih bijak lagi menggunakan kompor gas elpiji,dan listrik agar tidak terjadi kebakaran kembali, ” kata Nafikurrahman (TIKA/contributor)