Pemkab Lahat dan masyarakat bersinergi, angka penyebaran Covid 19 menurun

Beritalahat.com– Angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan terus menurun, hal ini tercipta karena Pemerintah Lahat dan masyarakat bersinergi untuk tetap menerapkan prokes.
Menurut Agus, warga Talang Jawa, menurunnya angka penyebaran Covid 19 ini tidak lepas dari aktifnya pemkab lahat melalui dinas terkait yang selalu mengajak masyarakat mematuhi proses.
“Masyarakat bersinergi dengan Pemerintah Lahat, bahu membahu menjaga dan menerapkan prokes, semua dinas sudah berupaya maksimal untuk selalu mengingatkan masyarakat, dan alhamdulillah hasilnya angka penyebaran covid 19 dapat ditekan, dan semoga sinergitas ini terus berlanjut,” kata Agus.
Hal serupa juga disampaikan oleh Deki, warga Sari Bunga Mas, ia sangat merasakan peran Pemerintah Lahat dalam mengayomi masyarakatnya.
“Seluruh dinas aktif, Pol PP selalu memantau warga, dinas kesehatan, BPBD, dan lainnya selalu berada di tengah masyarakat, semoga para petugas selalu diberikan kesehatan untuk bekerja demi masyarakat, ” Kata Deki.
Saat ini warga yang terkonfirmasi covid 19 berjumlah 24 orang.