Warga Lahat Patuh Prokes, Lahat Masuk Zona Kuning

Beritalahat.com-Tingginya kesadaran  masyarakat masyarakat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan dalam mematuhi protokol kesehatan menghantarkan Lahat menjadi zona kuning penyebaran Covid 19 dengan resiko rendah, kondisi ini diharapkan dapat terus membaik sehingga Lahat menjadi Zona Hijau.

Taufik M Putra, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat mengatakan bahwa menurunnya angka penyebaran Covid 19 tidak lepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Lahat secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, Sudah Zona Kuning, berkat Sinergis elemen Pemerintah dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Lahat Cik ujang, Unsur Forkompimda dan seluruh elemen yang ada di masyarakat Dalam kebersamaan Perang melawan Covid 19 serta rasa cinta  dan kepedulian sesama terhadap Kabupaten Lahat Sehat Bercahaya,” kata Taufik, Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus Tetap waspada dengan menerapkan prokes ketat, lindungi diri kita,keluarga kita dan lingkungan kita,  patuhi himbauan pemerintah dan saran dokter dan nakes di puskesmas dan rumah sakit. jangan takut berobat juga untuk divaksin agar tubuh kita Ada kekebalan terhadap virus corona sehingga kita bisa memutus rantai penularan Covid 19, sehingga kita menjadi pemenang perang melawan Pandemi covid19 ini,” jelas Taufik.

Update covid 19 sampai tanggal 25 Agustus 2021, konfirmasi proses 17 orang. Saat ini tim Satgas Covid 19 bersama masyarakat terus berupaya menekan laju penyebaran covid 19. (tim)