Masuk Zona Hijau Penyebaran Covid 19, Bupati Lahat Tetap Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Lahat, BL – Bupati Lahat, Cik Ujang menghimbau masyarakat Kabupaten Lahat untuk tetap waspada dan tetap mematuhi Prokes dengan menerapkan 5 M. Senin (11/10)

“Meski zona hijau, kita semua harus tetap waspada, tetap patuhi prokes dan tetap untuk saling mengingatkan agara menjaga kesehatan, tetap laksanakan 5M,” kata Cik Ujang.

Menurunnya angka penyebaran covid ini tidak lepas dari seluruh peran serta masyarakat bersama pemerintah.

“Tetap bersinerg dan bekerja sama, turunnya angka covid ini adalah berkat kerjasama dan kerja keras antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan TNI,POLRI, Elemen Masyarakat, BPBD, Kasat Pol PP serta Dinas Kesehatan, yang selalu membagikan Masker, Handsanitezer dan terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat kabupaten lahat, agar patuhi protokol kesehatan, memakai masker,mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak. Alhamdulillah hasilnya kita sekarang menjadi zona hijau,” jelas Cik Ujang.

Bupati Lahat, Cik Ujang  juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten lahat agar saling jaga, saling turuti, kita gotong royong, nasionalisme dan sama-sama untuk membangun kabupaten lahat,menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (ADV)