Peletakaan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman oleh Cik Ujang Bupati Lahat

Lahat BL, – Bupati Lahat,Cik Ujang.meletakkan batu pertama sebagai tanda mulainya pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman di Desa Banyumas, Kecamatan Kikim Tengah, Selasa (19/10/2021).

Cik Ujang berharap bangunan ini bermanfaat bagi masyarakat luas dengan melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Semoga dengan adanya Madrasah ini, dapat mencetak anak – anak yang mempunyai Akhlakul karimah berbudi luhur. Kepada seluruh masyarakat Desa Banyumas kami mengucapkan terimakasih banyak telah mengundang kami untuk datang kesini dalam rangka peletakkan batu pertama pendirian madrasah,” kata Cik Ujang

Dulu waktu pak Bupati kampanye disini ada yang kurang percaya pak Bupati akan bangun jalan di Kikim Tengah ini, dan sekarang Pak Bupati dan Wabup ingin membuktikan program itu, yang dijelaskan oleh bupati Lahat bahwa pembangunan akan dilakukan dengan merata di seluruh Kabupaten Lahat mulai dari kota hingga ke pelosok desa.

“Insyaallah, Jalan di Desa Banyumas ini akan dibangun beberapa bulan lagi, maka dari itu mohon kerjasamanya dari masyarakat, tolong dirawat dan dijaga,” kata Cik Ujang.

Kemudian bupati beserta OPD memberikan bantuan untuk menunjang pembangunan Madrasah. Peletakkan batu pertama ini juga dihadiri oleh Wakil bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra. SH.MM, Kakamenag, Pimpinan Bank Sumsel Babel, jajaran OPD, Camat Kikim Tengah, Kapolsek, Dandramil, dan Kepala Desa Banyumas beserta perangkat dan seluruh masyrakat Desa Banyumas serta tamu undangan lainnya. (ADV)