Video Aksi Mesum Pelajar SMA di Lahat Viral

Lahat, BL – Video mesum dua orang pelajar SMA Negeri 1 Lahat Sumatera Selatan viral. Aksi Dua sejoli YGL (16) dan AMR (16) disebuah rumah kosang terekam video yang terbagi menjadi 2 video berdurasi 24 dan 32 detik ini, terlihat jelas dua pelajar yang masih duduk di kelas Sepuluh melakukan hubungan intim layaknya suami istri.
 
Dari video yang telah viral di grup-grup Whatsapp diketahui adegan mesum tersebut dilakukan di sebuah toilet rumah kosong yang berada di kawasan Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, dekat dengan tempat indekos AMR. 
 
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lahat Bambang Hendrawan membenarkan jika dua orang pelajar yang ada di dalam video tersebut merupakan siswa dan siswinya. Keduanya merupakan teman satu kelas dan telah menjalin kasih selama satu bulan.

Kejadian tersebut juga diketahui dilakukan pada Jumat (15/10/2021) sepulang dari sekolah.
 
“Kami baru dapat info semalam, setelah kami telusuri ternyata benar jika dua orang yang melakukan adegan mesum tersebut merupakan siswa siswi SMA Negeri 1 Lahat,” ungkap Bambang, Selasa (19/10/2021).
 
Akibat kejadian ini, pihak sekolah sudah memberikan tindakan tegas kepada kedua pelajar dengan mengeluarkannya dari sekolah.

Bambang juga mengimbau kepada para pelajar khususnya siswa siswi SMA Negeri 1 Lahat agar dapat menjaga diri dari perbuatan tercela, yang dapat mencoreng almamater sekolah 
 
“Terhitung sejak hari ini, dua pelajar tersebut sudah kita keluarkan dari sekolah. Kita juga menghimbau agar para orang tua berperan aktif melakukan pengawasan kepada anak-anaknya agar kejadian serupa tidak terulang,” pungkasnya. (tim)