Pelaku pengeroyokan sadis tertangkap, ini wujudnya

Lahat, BL – Satreskrim Polres Lahat berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Yogi Prata Wijaya. Empat orang jagoan yang dengan sadis memukuli Yogi kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, mereka dikenakan pasal Pasal 170 KUHPidana.

Bagi yang penasaran dengan wajah jagoan pengeroyokan, ini dia penampakannya.

Dari rekaman CCTV dan Laporan Polisi : Nomor : LP/B- 138 / V / 2022 /SUMSEL/ /RES LHT. TGL 05 Juni 2022, Sat Reskrim Polres Lahat berhasil mengungkap terduga para pelaku Pengeroyokan diantaranya,

Rizki Ramadhan (21) warga Bandar Agung Lahat,

Andre Sastra Dinata (20) warga Jl Rukun Blok C Lahat,

M Tezar Aidil (21) warga Talang Kapuk Pasar Lama Lahat,

Relasi Juandra (20) warga Desa Manggul, Kecamatan Lahat. (foto belum didapatkan)

korban  Yogi Prata Wijaya (20) warga Sukanegara, Kecamatan Lahat berada di halaman minimarket dan bertemu dengan rombongan tersangka. Lantas terjadi pengeroyokan oleh empat pelaku terhadap korban.

Kondisi korban mengalami luka-luka serius. Kepala bagian depan korban bocor. Tak hanya itu, giginya lepas dan mengalami luka di bagian kepala belakang dan hidung. Korban juga sempat diborgol oleh satu tersangka dan dianiaya di dalam mobil.

Sementara tersangka utama yang menggunakan kunci roda menghajar korban, ditangkap Kamis malam (9/6). Saat kejadian rombongan tersangka sebelumnya minum- minuman keras, diduga lantaran pengaruh alkohol. Sedangkan barang bukti yang diamankan diantaranya mobil rombongan tersangka, kunci roda dan borgol (red)